Sukses

Sering Teriak, Audi Marissa Sering Haus saat Syuting

Memerankan Naomi di DDS, Audi Marissa harus sering berteriak. Akibatnya, ia pun sering cepat haus saat berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Puasa tak menjadi halangan bagi Audi Marissa untuk tetap syuting. Meski begitu, wanita yang berperan sebagai Naomi dalam sinetron Diam Diam Suka ini merasakan tantangan tersendiri saat harus syuting di tengah menjalankan ibadah puasa.

"Kalau di sinikan aku karakternya suka teriak-teriak ya, jadi itu tantangan buat aku. Karena kan pasti haus, paling aku langsung duduk diam aja sehabis take," kata Audi saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014).

Selain karakternya yang suka teriak, terkadang penempatan lokasi syuting di luar ruangan juga menjadi tantangan tersendiri bagi Audi. Pasalnya, ditengah puasanya ia harus melupakan teriknya matahari.

"Siang-siang harus panas-panasan, luar biasa banget," ujarnya.

Meski begitu, Audi mengaku kalau itu merupakan salah satu resiko yang harus ia jalani. "Ya namanya juga pekerjaan ya, jadi dijalani saja. Alhamdulilah sih lancar-lancar saja puasanya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini