Sukses

Akhirnya Olla Ramlan Hamil

Setelah menanti cukup lama, akhirnya Olla Ramlan hamil.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, pasalnya selama dua tahun menikah akhirnya  Olla  hamil.

Sebagai calon bapak,  Aufar mengaku senang bukan kepalang atas kabar tersebut. Meski begitu, ia belum mau menjelaskan sudah berapa bulan wanita yang dinikahinya pada 20 Desember 2012 silam mengandung. 

"Insya Allah, doakan saja. Kalau soal berapa bulan belum berani bilang, pamali soalnya," kata Aufar saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014).

"Beberapa bulannya alhmdulillah berkah Ramdan juga," timpal Olla. 

Olla mengatakan, semenjak dirinya tengah berbadan dua, suaminya begitu protektif dengan kegiatan yang ia jalani. Aufar mengaku kalau hal itu semata-mata ia lakukan demi sang jabang bayi agar tetap sehat dalam kandungan. Ia juga membatasi pekerjaan yang dilakoni istrinya. 

"Sekarang kan kegiatan sudah mulai kurang. Dia (Olla)  sudah jarang muncul di televisi paling cuma iklan aja. Pokoknya kurangin kerja," tegas Aufar. 

Bintang film 'Suami-Suami Takut Istri The Movie itu pun menuruti perkataan suaminya, demi kesehatan dan perkembangan si jabang bayi selama dalam perutnya. Selain itu, ia mengaku kalau mengurangi pekerjaan karena dirinya suka mual-mual, yang takutnya malah mengganggu pekerjaan dan sang jabang bayi.

"Kegitan sudah saya kurangin, itu saja yang sangat dijaga. Soalnyakan kehamilan orang beda-beda, ada yang baik-baik saja, lancar, ada yang mual banget, saya dapatnya yang mual banget," kata Olla.

"Saya bedrest total, saya izin dulu soal syuting,  mualnya benar-benar. Ya, begitulah, tetapi semua dinikmatin saja," tandas Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.