Sukses

Ashanty Adakan Syukuran 4 Bulan Kehamilan

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia mayoritas  syukuran wanita yang sedang hamil dilakukan jika usia kandungannya sudah memasuki tujuh bulan. Namun berbeda dengan Ashanty, ia memilih untuk melakukan acara syukuran saat usia kandungannya baru berusia empat bulan. 

Anang Hermansyah sebagai suami punya penjelasan sendiri, mengapa memutuskan mengadakan syukuran empat bulanan. 

"Hari ini selamatan buat empat bulanan, karena empat bulan itu Allah memasukan arwahnya buat si bayi," kata Anang saat ditemu di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014).

Sebagai calon ibu dari bayi yang dikandungnya, Ashanty begitu senang dengan acara empat bulanan tersebut. Pasalnya di kehamilnya yang masih muda, sang jabang bayi dalam kandungan sudah dihantarkan doa-doa yang baik oleh banyak orang. 

"Ini sekalian pengajian juga. Ngundangnya sih cuma 200 orang, tapi yang dateng lebih dari itu, ya alhamdulillah berarti banyak yang ngedoain," ujar Ashanty. 

Ashanty berharap, dengan adanya sukuran tersebut sang jabang bayi diberikan kesehatan dan keselamatan selama dalam perutnya, sampai nanti akhirnya terlahir ke dunia. 

"Semoga anaknya sehat, soleh, solehah," kata Ashanty sembari mengelus-elus perutnya yang sedang hamil empat bulan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.