Sukses

Makanan yang Terlarang Bagi Olla Ramlan Selama Hamil

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah beredar dari pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Meski menyembunyikan usia kandungannya kepada publik, Olla Ramlan tak pelit membagikan cerita seputar kehamilannya itu.

Olla Ramlan yang tengah berbadan dua itu merupakan hal yang dinanti bagi Aufar Hutapea yang sudah dua tahun menantikan istrinya bisa mengandung buah cintanya. Oleh karena itu pria yang resmi menjadi suami Olla Ramlam 20 Desember 2012 itu sangat protektif dalam segala hal, termaksud makanan yang dikonsumsi istrinya.

Menurut Olla, suaminya selalu mengusahakan untuk menyediakan apapun makanan yang ia inginkan saat ngidam.  Akan tetap ada salah satu makanan yang sangat dilarang untuk ia konsumsi. Hal itu dilakukan semata-mata untuk menjaga kesehatan dan perkembangan si jabang bayi.

"Saya merasakan ngidam macam-macam, suami langsung ngasih, kecuali kambing. Makanan yang berbau daging kambing nggak boleh sama dia," kata Olla ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/7:2014).

Wanita yang pernah berduat dengan Dewi Sandra dalam singlenya berjudul 'Stop' itu mengaku, kalau berat badannya mulai bertambah. Pasalnya saat hamil nafsu makannya bertambah. Olla pun menjelaskan makanan apa yang baru-baru ini ia idamkan dan berhasil ia dapatkan.

"Martabak gendut yang ada di Senopati. Aku sempet ngidam makanan itu," ujar Olla.

Sebagai suami dan calon ayah dari bayi yang di kandung istrinya, Aufar berharap Allah SWT memberikan kekuatan buat sang jabang bayi, untuk terus tumbuh dan berkembang dalam perut Olla. "Berdoa terus ya buat si baby. Doakan ya," harapnya.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini