Sukses

Cameron Diaz Berharap Bisa Berwisata ke Luar Angkasa

Cameron Diaz mengharapkan hal yang mungkin saja bisa terjadi di masa mendatang yaitu berjalan-jalan ke planet lain.

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz memiliki impian yang cukup unik. Terinspirasi dari film fiksi ilmiah, artis berusia 41 tahun itu berharap dirinya bisa berwisata ke luar angkasa. Bahkan, Cameron Diaz juga mengungkapkan, semoga suatu hari nanti manusia bisa tinggal di planet lain.

"Saya senang jika suatu hari nanti bisa berwisata ke luar angkasa. Manusia seharusnya bisa pergi dari planet ini mencari tempat baru. Kita kan petualang!" ujar Cameron Diaz kepada majalah InStyle.

Cameron Diaz merasa jika dunia ini sangat besar. Ada banyak tempat baru yang memang belum pernah dijelajahi oleh manusia. "Saya hanya mengetahui jika alam semesta ini sangat besar dan luas. Apapun itu."

Sementara itu, Cameron Diaz merasa telah sangat puas dengan hidupnya hingga saat ini. Ia bersyukur dengan semua yang telah ia lalui, baik sedih atau senang, akan menjadi kenangan tak terlupakan.

"Saya sudah 41 tahun. Saya telah merasakan semuanya. Saya bersyukur dengan semua yang pernah saya jalani--baik itu sesuatu yang cepat atau lama--termasuk baik dan buruk," tambah Cameron Diaz.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.