Sukses

Fast & Furious 7 Rampung Digarap, Paul Walker Selalu Diingat

Film Fast & Furious 7 baru saja selesai digarap oleh kru dan pemainnya. Mereka menghaturkan terima kasih kepada Paul Walker.

Liputan6.com, Los Angeles Film Fast & Furious 7 yang selama ini dinanti akhirnya berhasil digarap. Meski kehilangan salah satu pemain handalnya yaitu Paul Walker yang meninggal akibat kecelakaan akhir 2013 silam, film tersebut harus tetap dilanjutkan.

"Selesai!," satu kata yang dikeluarkan oleh seluruh kru dan pemain film Fast & Furious, termasuk Vin Diesel, setelah menyelesaikan syuting. Pernyataan tersebut dirilis di situs resmi Facebook Fast & Furious.

Meski senang, tim Fast & Furious merasa sedih karena sosok Paul Walker yang telah meninggalkan mereka semua. Akhirnya, film yang menjadi buah cinta terakhir dari Paul Walker bisa dinikmati penggemar.

"Kami merasakan cinta dan kekuatan dari penggemar film ini selama beberapa tahun. Keluarga besar kami yangterdiri dari kru dan pemain film akan selalu kuat meski tak sama lagi setelah kehilangan Paul Walker," tulis pernyataan tersebut, dilansir dari Contacmusic, Minggu (13/7/2014).

Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan yang mengerikan pada usia 40 tahun akhir 2013 silam. Aktor Hollywood yang berakting dalam film ternama Fast and Furious meninggal dunia akibat mobil Porsche Carrera GT yang dikendarainya lepas kendali.

Baca juga:

Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.