Sukses

Mulai Berdamai, Drake dan Chris Brown Berkolaborasi dengan Musik

Drake dan Chris Brown mulai menunjukkan hubungan baik mereka dengan membuat sebuah karya musik baru.

Liputan6.com, Los Angeles Drake dan Chris Brown dikenal sebagai musuh bebuyutan. Hubungan keduanya memburuk sejak Rihanna mendapatkan perlakukan kasar dari Chris Brown. Drake yang merasa sahabat Rihanna tak terima wanita yang dekat dengannya diperlakukan seperti itu.

Puncaknya, keduanya terlibat baku hantam di klub malam di New York, Amerika Serikat, 2012 silam, hingga aksi saling melempar botol. Beberapa orang mengalami luka-lluka akibat insiden kecil tersebut.

Kini, Drake dan Chris Brown meningalkan ego mereka masing-masing. Mereka berusaha memperbaiki hubungan mereka dengan membuat sebuah karya baru. Drake bertugas sebagai produser, sementara Chris Brown yang akan menyanyikan maha karya perdamaian tersebut, dilansir dari TMZ, Minggu (13/7/2014).

Hubungan profesional yang disebutkan banyak orang itu terkuak setelah foto Drake dan Chros Brown berada di sebuah studio rekaman beredar di media sosial. Di sana, mereka terlihat sibuk melakukan proses penggarapan album terbaru Chris Brown.

Rupanya Drake dan Chris Brown menyadari keunikan kerja sama mereka yang akan menghasilkan sesuatu yang hebat. Drake menilai Chris Brown adalah penyanyi yang hebat hingga ia pun tak ragu melakukan kolaborasi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.