Sukses

Selama Puasa, Maia Masak Makanan Favorit Buah Hatinya

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari bulan Ramdan tahun ini bagi Maia. Mantan istri Ahmad Dhani itu tak lagi seorang diri saat menjalankan ibadah di bulan suci. Kini, ia ditemani tiga buah hatinya yaitu Al, El dan Dul.

Selama bulan puasa ini, dirinya selalu menghabiskan waktu bersama ketiga putranya Al, El dan Dul karena Ahmad Dhani sempat sibuk kampanye. Al, El dan Dul berinisiatif sendiri ke rumah Main tanpa diminta. Bagi Maia, hal itu menjadi sesuatu yang berharga.

Untuk membahagiakan anak-anaknya, Maia pun memasak makanan favorit buah hatinya. Bagi Maia menyiapkan makanan untuk mereka bukan sesuatu yang sulit karena memang sudha terbiasa melakukannya.

"Saya tak pernah kerepotan memasak buat anak-anak. Saya sudah hapal makanan kesukaan mereka. mereka suka lidah sapi dan ayam goreng dengan bumbu, pasti langsung disantap," ujar Maia kepada sebuah acara infotainment.

Menurut Maia, makanan kesukaan anak-anaknya tak terlalu susah untuk dibuat. Jadi, dengan sennag hati Maia akan memasakkan menu favorit mereka. "Permintaan mereka masih biasa, enggak merepotkan. Saya senang membuat masakan untuk anak-anak."

Baca juga:

Dhani Sibuk Kampanye, Maia Estianty Diserbu Al El dan Dul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.