Sukses

Mpok Atiek Cari Kegiatan untuk Usir Kesepian

Mpok Atiek rupanya mengaku tak kuat dengan perasaan sepi yang mendera di dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka jika Mpok Atiek yang dikenal publik lucu ternyata menangis dalam diam. Pelawak legendaris ini rupanya merasakan kesepian yang menderanya. Saat sebuah tayangan infotainment mampir ke rumahnya, Mpok Atiek menceritakan semua perasaan mendalamnya.

Mpok Atiek awalnya masih dengan senyum lebar di wajahnya mempersilahkan media untuk masuk dalam rumahnya. Kamera memperlihatkan kesibukan Mpok Atiek dalam menyiapkan santapan buka puasa.

Tiba-tiba Mpok Atiek akhirnya mengakui jika dirinya merasa kesepian. Sambil berurai air mata, ia mengungkapkan kegiatan yang ia lakoni selama ini untuk menghilangkan perasaan tersebut.

"Saya biasa melakukan kegiatan sendiri jika tak ada syuting. Salah satunya, saya pergi ke salon dari buka sampai tutup. Saya melakukan perawatan dari ujung rambut hingga kaki," ujar Mpok Atiek.

"Saya melakukan itu semua agar tak ada pikiran negatif," tambah Mpok Atiek. Sementara itu, Mpok Atiek juga rajin mendekatkan diri kepada Allah SWT selama bulan puasa. Menurutnya, bulan ini memang penuh berkah sehingga harus digunakan dengan sebaik mungkin.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.