Sukses

Vin Diesel: Fast & Furious Pengalaman Berharga di Dalam Hidup

Vin Diesel membintangi film Fast & Furious selama selama bertahun-tahun, menjadikan hal itu sebagai pengalaman dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel telah membintangi Fast & Furious sejak 2001 hingga saat ini. Menjadi pemeran di film dengan cerita yang panjang mmebuat Vin Diesel telah akrab dengan kru dan pemain film lainnya. Wajar jika ia menganggap mereka sebagai keluarga.

Film Fast & Furious 7 baru saja usai digarap. Vin Diesel beranggapan jika ini adalah pengalaman paling berharga di dalam hidupnya. Ia menghaturkan terima kasih kepada semua penggemar film tersebut yang telah bersamanya selama ini.

"Film ini adalah pengalaman yang mengubah hidupku. Paul Walker pasti sangat bangga. Kru yang telah bersama kami sejak awal Fast & Furious hingga film yang ketujuh memberikan kerja keras terhebat mereka. Ini merupakan film yang hebat," tulis Vin Diesel, dilansir dari Contactmusic, Minggu (13/7/2014).

Bagi kru fast & Furious, Vin Diesel bukan saja pemain tapi juga pemimpin. Vin Diesel mengarahkan semua orang yang terlibat di dalam film tersebut untuk menjadi yang lebih baik, serta memberikan mereka kekuatan setelah kehilangan Paul Walker.

"Kami sempat menghentikan pembuatan film setelah Paul Walker tewas. Namun dia (Vin Diesel) memberikan kami kekuatan dan mengumpulkan kami kembali," ujar salah seorang kru Fast & Furious.

Baca juga:

Fast & Furious 7 Rampung Digarap, Paul Walker Selalu Diingat

(Des/Adt)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini