Sukses

Karina Ranau Diteror Hantu Film Solitaire

Teror yang dimaksud adalah menakuti Karina di luar syuting.

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam film horor menjadi pengalaman tersendiri bagi artis Karina Ranau. Istri komedian Epy Kusnandar itu pun mengaku sempat mengalami teror dari hantu di film Solitaire. Teror yang dimaksud adalah menakuti Karina di luar syuting.

"Pengalaman yang belum pernah terjadi, soalnya ini syutingnya tuh menurut aku unik. Pas casting, make up, segalanya aku sering diteror hantu pas di lokasi syuting itu dihantuin bener-bener," kata Karina saat ditemui di silaturahmi dengan pemain Solitaire di Gandaria City, Jakarta, Jumat (11/7/2014).

Saking merasa ketakutan, Karina bahkan bercerita jika dirinya sampai tidak bisa tidur memikirkan sosok hantu yang menakuti dirinya.

"Aku sampai nggak bisa tidur, buka mata ada di sebelah sini, ada di sebelah situ. Pokoknya berasa bener-bener di teror banget. Bahkan sampai kebawa mimpi juga," ujar Karina.

Film Solitaire sendiri akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang. Menurut sang sutradara, Rico Michael film Solitaire merupakan film dengan banyak cerita namun bermuara dalam satu benang merah.

"Film kami banyak yang bilang film omnibus, tapi film kami film panjang dengan empat kisah yang awalnya satu terus kemudian memekar lalu di endingnya jadi satu lagi," ujar Rico

Rico sendiri merasa optimis filmnya akan banyak ditonton oleh masyarakat. Meskipun di bulan yang sama juga akan hadir film horor yang tidak kalah bagusnya.

"Kami akan rilis di Oktober, kami baru tahu dapat saingan Anabel, Conjuring yang kedua. Kita lihat saja seperti apa nanti, kalau nggak ada saingan kita nggak akan maju-maju," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.