Sukses

Romantisme French Montana untuk Khloe Kardashian di Bawah Sunset

French Montana tidak pernah kehilangan akal untuk membuat Khloe Kardashian bahagia bersamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian nampaknya benar-benar bahagia berada di sisi French Montana. Bagaimana tidak, sang rapper tidak pernah kehilangan akal untuk memberikan sesuatu yang istimewa untuk Khloe.

Kali ini, Khloe dan French Montana menghabiskan waktu bersama sambil menikmati keindahan matahari terbenam. Kedua pasangan yang sedang kasmaran ini pun terlihat begitu mesra di sebuah pantai. Mereka menghabiskan malam romantis tersebut tanpa kehadiran keluarga Kardashian lainnya.

French Montana pun kemudian mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat siluet seorang wanita yang sedang duduk menghadap ke laut dengan begitu menikmati keindahan sunset. Pria berusia 29 tahun itu tidak menuliskan keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Nampaknya, adik Kim Kardashian ingin menunjukkan kepada Lamar Odom betapa bahagianya bersama French Montana. Hal ini lantaran mantan suami Khloe sempat meradang melihat kebersamaan wanita yang pernah ia cintai dengan kekasih barunya tersebut.

Sebelumnya, French memberikan sebuah perayaan pesta ulang tahun untuk Khloe di kapal pesiar mewah. Pesta tersebut kabarnya menghabiskan dana fantastis mencapai Rp 1,2 miliar. Rapper tersebut juga memberikan kado spesial untuk Khloe berupa mobil jeep berwarna putih dan cincin berlian.

French Montana merupakan pria yang berhasil membuatnya kembali bahagia setelah menghadapi masalah perceraian yang menyedihkan. Bahkan, rapper tersebut memperlakukan bintang Keeping Up With The Kardashians layaknya seorang ratu. Beredar kabar French Montana dan Khloe benar-benar serius menjalin hubungan dan ingin segera menyusul kebahagiaan Kim Kardashian dan Kanye West.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.