Sukses

Ingin Seperti Johnny Deep, Chelsea Islan Selektif Pilih Peran

Bintang film Refrain ini pun berharap kariernya dapat melejit seperti pemeran Jack Sparrow itu.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Chelsea Islan menyatakan kekagumannya terhadap aktor Hollywood Johnny Deep. Bintang film Refrain ini pun berharap kariernya dapat melejit seperti pemeran Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbeans tersebut.

"Aku suka banget sama Johnny Deep. Dia memilih film yang berbeda semua, aku suka banget dia bisa mengeksplor karakter yang berbeda. Pengin suatu hari ingin seperti dia," ungkap Chelsea Islan di kawasan Tanah Abang, Jakarta pusat, Minggu (13/7/2014).

Dalam kariernya, Chelsea mulai meniru apa yang dilakukan Deep. Dara 19 tahun ini mengaku dirinya selalu selektif dalam menerima tawaran. Chelsea hanya mau memerankan tokoh berbeda yang dapat meningkatkan kualitas aktingnya.

"Aku memang penginnya selalu lebih baik lagi. Dan sekarang ini dapat film biopik sebagai Merry Riana, ini berat karena tokohnya pun masih ada. Setiap film aku mau seperti naik kelas, karena aku harus memerankan tokoh yang berbeda," terangnya.

Meski berat, namun Chelsea mengaku sangat tertantang dengan peran barunya. Cewek kelahiran Amerika Serikat 2 Juni 1995 ini banyak belajar untuk memberikan motivasi terhadap orang banyak.

"Aku harus bisa membangkitkan semangat dan menginspirasi penonton. Di film ini menceritakan bagaimana meraih kesuksesan di usia muda, Merry benar-benar jatuh bangun banget, gimana caranya menawarkan asuransi ke orang, sulitnya cari uang," kata Chelsea.

"Terus berat banget, syutingnya di Singapura delapan hari, sisanya di jakarta. Benar-benar nggak ada break, ini hari ke-15, totalnya 18 hari," sambungnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini