Sukses

Lina Geboy Tetap Goyang di Bulan Puasa

Buktinya, ketika mengisi acara pembukaan Festival Mangga Dua Square baru-baru ini, Lina tetap asyik bergoyang.

Liputan6.com, Jakarta Puasa tak membuat pedangdut Lina Geboy 'miskin' kreasi ketika menghibur masyarakat di atas panggung. Buktinya, ketika mengisi acara pembukaan Festival Mangga Dua Square baru-baru ini, Lina tetap asyik bergoyang.

"Iya aku tetap puasa, sayang kalau batal. Aktivitas tetap jalan, tetap goyang, namun puasa tetap, kan setahun sekali, sayang kalau dilewatkan," ujar Lina saat ditemui di Festival Mangga Dua Square, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam acara tersebut juga dipamerkan produk fashion, elektronik, handphone, komputer serta peralatan hobi dan jasa kecantikan ini. Festival ini digelar selama bulan puasa mulai 11-20 Juli.

Sebetulnya, Lina sendiri bisa tahan berpuasa meski harus bergoyang. Namun, yang bikin imannya goyah adalah godaan dari teman-teman sesama entertainer. Ada saja yang menawari Lina untuk makan dan minum di siang bolong.

"Sebenarnya imanku kuat. Paling kalau teman suka godain aja, makan minum gitu. Banyak yang godain," tutup pedangdut yang video goyang seksinya dilihat hingga satu juta viewer di Youtube tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.