Sukses

Shakira Temukan Cinta Lewat Piala Dunia

Shakira tak akan bisa melupakan momen Piala Dunia yang membuatnya menemukan cinta sejati.

Liputan6.com, Los Angeles Shakira tengah menikmati momen bahagia sebagai ibu setelah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Milan, hasil buah cintanya dengan Gerard Pique. Kebahagian Shakira itu tentu saja membuat dirinya bersyukur dengan semua hal yang terjadi di dalam hidupnya, salah satunya momen piala dunia.

Menurut Shakira, berkat Piala Dunia ia berhasil menemukan cintanya. Masih teringat jelas di pikirannya Piala Dunia 2010 ketika ia diminta menyanyikan lagu tema bertajuk Waka Waka. Tak disangka, ia bertemu dengan Gerrard Pique saat momen tersebut.

"Jika bukan karena Piala Dunia, anakku Milan tak mungin bisa terlahir. Saya benar-benar beryukur dengan semua yang terjadi," ujar Shakira sambil tersenyum, dilansir dari People, Minggu (13/7/2014).

Rupanya Shalira kembali mendapatkan kesempatan di tahun ini untuk menyanyikan lagu tema. Selasin itu, Shakira akan mengisi acara penutupan Piala Dunia 2014 bersama Carlos Santana dan Wyclef Jean.

Shakira memang tak asing lagi beraksi di Piala Dunia. Ini merupakan ketiga kalinya ia terlibat di pesta sepakbola terbesar di dunia setelah tampil untuk penutupan di Jerman pada 2006 dan 2010 di Afrika Selatan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.