Sukses

Junho 2PM dan GOT7 Mulai Jajah Jepang dengan Musik

Liputan6.com, Seoul Junho `2PM` dan GOT7 rupanya berhasil menunjukkan kemampuan musiknya. Tak hanya di negara asalnya Korea Selatan saja, tapi juga hingga ke negara tetangga Jepang pangkuan prestasi tersebut didapatkan dari artis asuhan JYP Enteratainment tersebut.

Buktinya, tangga lagu ternama menyebutkan jika karya milik Junho dan GOT7 berhasil masuk dalam deretan tangga lagu World Chart Tower Record, dilansir dari Soompi, Minggu (13/7/2014). Berdasarkan laporan, album terbaru Junho bertajuk Feel berhasil merajai.

Sementara, GOT7 harus puas dnegan berada di posisi kelima dengan Got Love. Ini merupakan peraihan terbaik bagi GOT7 yang baru saja dibentuk Januari 2014 silam. Hanya dalam waktu beberapa bulan, GOT7 berhasil menempati posisi tersendiri di hati penggemar KPop di Jepang.

GOT7 rupanya belum melakukan debut secara resmi di Jepang. Sebagai pendatang baru, GOT7 masih sibuk melakukan promosi di Korea Selatan dengan single terbarunya.

Media Jepang pun angkat topi karena Junho dan GOT7 berhasil menembus pasar musik Jepang dengan karya mereka. Selain itu, karya milik Junho ini pun berhasil menempati posisi teratas di chart lainnya di Jepang.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.