Sukses

Kate Upton Siap Unjuk Gigi Berpose untuk Majalah Playboy

Liputan6.com, Los Angeles Kate Upton dikenal sebagai model seksi asal Amerika Serikat. Bahkan, Kate Upton termasuk dalam dafar 100 wanita terseksi di dunia versi majalah pria dewasa Maxim. Kemolekan tubuhnya tersebut menjadi daya tarik beberapa majalah pria dewasa lainnya untuk menggunakan Kate Upton sebagai model.

Perempuan berusia 22 tahun itu rupanya membuka kemungkinan dirinya akan menjadi model Majalah Playboy. Dalam wawancara bersama sebuah merk ternama, Kate Upton mengaku dirinya tidak akan menolak tawaran untuk berpose di majalah dewasa tersebut suatu hari nanti.

"Saya tidak pernah bilang bahwa saya tidak akan pernah melakukan itu (tampil di Majalah Playboy). Senang rasanya bisa melakukan sesuatu yang bisa memberikan inspirasi," ujar Kate Upton seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (13/7/2014).

"Saya berpikir bahwa ada waktu yang tepat untuk melakukan semua yang saya inginkan.Tetapi untuk sekarang, pada titik dalam karier saya saat ini saya sedang tidak ingin berpose untuk Majalah Playboy," tambahnya.

Didaulat sebagai brand ambassador Gilette, membuat Kate Upton harus lebih banyak memperhatikan pria. Dalam wawancaranya tersebut, pemain film The Other Woman ini memberikan pendapatnya tentang kunci lelaki agar terlihat rapi.

"Saya pikir semua itu tentang kepercayaan diri seseorang. Kapan pun pria tersebut berjalan memasuki ruangan, mereka harus mengeluarkan rasa percaya diri. Saya pikir itu salah satu hal yang membuat mereka terlihat menakjubkan," tutur Kate Upton.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini