Sukses

Kemolekan Tubuh Paris Hilton di Videoklip Terbaru

Paris Hilton kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dunia dengan merilis single terbaru berjudul Come Alive.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton kembali menunjukkan eksistensinya sebagai seorang penyanyi. Setelah sekian lama tidak mengeluarkan karya terbaru, kali ini Paris Hilton kembali menyapa penggemar lewat single baru berjudul Come Alive.

Lagu terbaru Come Alive penyanyi kontorversial ini berkisah semua tentang cinta serta bagaimana cinta membuat semua orang terus hidup. Single ini merupakan hasil ciptaan Paris Hilton sendiri. Untuk itu, ia ingin memberikan videoklip yang membuat orang takjub.

Agar tidak membuat para penggemarnya penasaran dengan videoklip dari single 'Come Alive' Paris Hilton memperlihatkan cuplikan video tersebut berdurasi 36 detik. Dalam teraser tersebut, Paris Hilton terlihat memamerkan keindahan tubuhnya.

"Jadi ketika saya mencari konsep untuk videoklip saya ini, saya ingin memberikan sesuatu yang bisa menyihir siapa pun yang menonton. Jadi, saya ingin menjadi makhluk fantasi unicorn karena mereka terlihat begitu cantik dan ajaib," ungkap Paris Hilton seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (13/7/2014).

Di cuplikan video tersebut, Paris Hilton duduk di ayunan gantung yang dihiasi bunga mawar merah jambu dan putih. Pelantun hits Stars Are Blind tersebut nampak cantik dibalut dengan gaun bernuansa putih dan pink senada dengan bunga-bunga yang ada di sekelilingnya.

Scene selanjutnya, Paris Hilton terlihat cantik layaknya seorang malaikat. Penyanyi berusia 33 tahun ini memakai pakaian berwarna putih lengkap dengan sayap di pundaknya. Videoklip lengkap dari single 'Come Alive' ini rencananya akan dirilis dalam beberapa hari ke depan.

Single 'Come Alive' akan menjadi single hits dalam album baru Paris Hilton. Rencananya album keduanya ini akan dirilis akhir tahun di bawah nauangan Young Money Records.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini