Sukses

Chelsea Islan Tertarik Jadi Psikopat

Liputan6.com, Jakarta Di balik wajah cantiknya, Chelsea Islan rupanya punya keinginan yang terbilang aneh. Ya, bintang film Merry Riana ini mengutarakan keinginannya untuk menjajal peran sebagai psikopat. Menurut Chelsea, memerankan tokoh psikopat dapat membuat kemampuan aktingnya semakin terasah.

"Kalau misalnya, pas di Street Society kan belum yang gila banget. Kalau ada kesempatan pengin yang action kayak The Raid, ada yang berantem, terus ada sisi lainnya yang psikopat gitu," ujar Chelsea Islan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/7/2014).

Dara kelahiran Amerika Serikat 19 tahun silam itu bahkan yakin jika dirinya bisa memerankan tokoh tersebut. Ia pun tak mempersoalkan bila nanti wajah cantiknya harus banyak yang tergores akibat bermain di film yang keras.

"Nggak apa-apa, aku kan dari kecil sudah ikut taekwondo. Secara pfisik sudah harus dipersiapkan, aku memang tertarik film kayak Tomb Raider gitu," ucapnya.

Kemudian, Chelsea mengaku dirinya akan terus mencoba berbagai karakter yang menantang. Tak heran, untuk terus berkarya pemain sitkom Tetangga Masa Gitu ini banyak menolak tawaran stripping.

"Aku memang inginnya fokus di layar lebar, karena proyek harus dijalani benar-benar, satu per satu. Bukan karena honor, aku memilih proyek itu tergantung kontennya. Aku ingin berkarya di film yang ada pesan moralnya, harus punya prinsip seperti itu," tuntas Chelsea. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.