Sukses

Yunho TVXQ Beradu Akting dengan Aktor Kawakan

Liputan6.com, Seoul Kini, makin banyak musisi atau penyanyi yang ikut terjun ke dunia akting. Lihat saja mulai dari Suzy `Miss A` hingga Siwon `Super Junior` yang juga bersinar dengan film atau drama yang mereka perankan.

Tak mau kalah dengan rekan-rekannya, Yunho pun juga menjajal kemampuan aktingnya di drama terbaru. Lewat drama bertema saeguk atau sejarah, personel TVXQ itu berkesempatan beradu akting dengan aktor ternama Korea Jung Il Woo.

Drama bertajuk The Night Watchman’s Journal, Yunho sudah dipercaya memerankan karakter penting. Padahal, ini adalah drama perdana Yunho dengan peran yang cukup sulit.

Yunho akan menjadi petarung sekaligus pengawal pangeran di Era Joseon (diperankan Jung Il Woo). Yunho merupakan keponakan orang paling kuat di Joseon. Sebagai ksatria, Yunho bertekad melindungi wilayahnya sehingga sama sekali tak tertarik dengan wanita.

Namun Yunho rupanya jatuh hati dengan seorang wanita. Ia pun akan melindungi wanita yang menjadi pujaan hatinya itu dengan kemampuannya. Selain itu, interaksi Yunho dengan pangeran yang terlihat kekanakan itu pun juga menjadi suguhan tersendiri.

Dengan peran tersebut, imej Yunho pun harus terlihat macho. Foto yang dijadikan cuplikan drama baru itu mulai beredar di dunia maya. Terlihat Yunho dengan pakaian "kebesarannya" siap beraksi.

‘The Night Watchman’s Journal’ Releases Character Stills for Jung Il Woo and TVXQ’s U-Know Yunho

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.