Sukses

Anang Hermansyah Ingin Nama Depan Anaknya Huruf 'A'

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah, mengaku belum mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut datangnya sang buah hati. Akan tetapi, Anang sudah memiliki nama untuk bakal calon anaknya,  yang sudah empat bulan  berada di kandungan istrinya.

"Kalau nama sudah ada sih. Pokoknya depannya A, biar keliatan ini anak kita," kata Anang saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014).

Anang dan Ashanty memang sengaja belum menyicil segala keperluan untuk menyambut kelahiran sang anak. Maklum, hingga saat ini, Anang  belum mendapatkan kepastian dari hasil USG, apakah anak yang di kandungnya istrinya laki-laki atau perempuan.

"Karena ini kan belum pasti anaknya  laki-laki atau perempuan,  jadi ya belum bisa siap-siap," ujar Anang.

Anang mengatakan jika jenis kelamin tak jadi soal baginya. Yang terpenting baginya, anak yang di kandung Ashanty terus berkembang dengan sehat dalam perut ibunya, sampai akhirnya nanti melahirkan, dan tak kurang satu apapun.

"Sebenernya cewek atau cowok sih terserah yang penting sehat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.