Sukses

Kaki Indah Nicole Scherzinger Sempat Dipenuhi Bulu

Nicole Scherzinger rupanya sempat kurang percaya diri dengan tubuhnya yang dipenuhi banyak bulu.

Liputan6.com, Seoul Nicole Scherzinger dikenal sebagai salah satu seleb dengan tubuh mempesona. Postur tubuhnya dengan kaki jenjang dan mulus membuat beberapa kaum Hawa iri melihatnya. Namun siapa sangka jika Nicole Scherzinger sempat tak percaya diri dengan dirinya.

Nicole Scherzinger pernah menjadi "wanita berbulu". Alasannya, kaki Nicole Scherzinger dipenuhi dengan bulu halus. Ia sempat kesal dengan bulu yang menutupi kakinya sehingga ingin menghilangkannya dengan cara dicukur.

"Saat bersekolah dulu, kaki saya penuh dengan bulu halus. Saya sempat ingin mencukurnya. Tapi ibu saya melarang saya melakukan hal itu. Menurutnya, bulu halus di kaki saya akan makin banyak jika dicukur," ujar Nicole Scherzinger, dilansir dari US Magazine, Minggu (13/7/2014).

Wajar saja Nicole Scherzinger pada saat itu ingin mencukur bulu di kakinya karena ia terus diledek oleh teman-temannya. "Hal yang paling parah, saya terus diledek oleh teman-teman yang melihat kaki dengan bulu."

Sejak mulai masuk ke dunia hiburan, Nicole Scherzinger pun mulai bekerja keras memperhatikan penampilannya. Ia mulai menghilangkan bulu di kakinya dengan cara yang lebih baik atas bantuan dokter kecantikan. "Bulu halus di kaki hilang, tak ada lagi yang meledek saya."

Selain itu, Nicole Scherzinger pun juga rajin membentuk tubuhnya agar tetap ideal. Ia melkaukan olahraga teratur agar tetap bugar, khususnya di videoklip terbaru yang akan segera dirilis.

"Saya bekerja keras untuk membentuk tubuh saya. Saya ingin terlihat kuat dan fit. Jadi, saya bisa tampil menawan dengan mengenakan bikini," tambah Nicole Scherzinger sambil tertawa.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini