Sukses

Dari 3 Putra Maia-Dhani, Dul yang Paling Rajin Berpuasa

Dua putrannya Al dan El masih bermalas-malasan soal ibadah.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty terus memantau perkembangan anak-anaknya, Al, El dan Dul selama bulan Ramadan, walaupun terkadang disibukkan dengan kegiatannya.  Menurut mantan istri Ahmad Dhani itu, dari ketiga anaknya, si bungsulah yang paling rajin dan khusuk berpuasa ketimbang kakak-kakaknya.

"Kalau yang paling niat itu Dul, dia sempet sakit panas saja dia tahan nggak mau buka buat makan obat.  Dia paling oke memang ibadahnya" kata Maia Estianty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014).

Lanjut Maia, dua putrannya Al dan El masih bermalas-malasan soal ibadah. Meski begitu sebagai ibu, Maia tak henti-hentinya mengingatkan dua putranya itu, agar bisa seperti adik bungsunya Dul.

"Kalau yang lain disuruh dulu baru jalan, kalau Dul beda," ujarnya.

Maia tak pernah melarang anaknya untuk melakukan kegiatan apapun yang berguna untuknya, asalkan tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai manusia untuk menyembah sang pencipta, Allah SWT.

"Yang penting saya ingatkan salat lima  waktu biar mereka rajin," kata Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini