Sukses

Ramadan Tahun Ini Dianggap Paling Berkah Bagi Maia Estianty

Setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, baru kali ini dirinya bisa berkumpul dengan tiga jagoannya, Al, El dan Dul.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty merasakan hal yang berbeda di bulan Ramadan tahun ini. Menurutnya, setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani, baru kali ini dirinya bisa berkumpul dengan tiga jagoannya, Al, El dan Dul.

Menurutnya, hal itu menjadi kebahagiaan yang tak terhingga bagi Maia. Pasalnya, beberapa tahun yang lalu, anak-anaknya lebih sering menghabiskan waktunya bersama bapaknya.

"Ramadan kali ini berkah banget, anak-anak lagi sering banget kumpul di rumah. Sebelumnya susah banget buat buka puasa dan saur bareng, tapi tahun ini kebetulan bisa bareng terus," kata Maia saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014).

Pentolan Duo Maia itu mengatakan, jika dia tak pernah memaksakan anak-anaknya itu untuk tinggal bersamanya. Namun dengan sendirinya ketiga putranya itu, memilih tinggal bersamanya dan menjalankan ibadah puasa bersama.

"Mereka sendiri yang memang mau tidur di rumah," ujar Maia.

Untuk membuat ketiga anaknya kerasan tinggal di rumahnya, Maia selalu memanjakan Al, El dan Dul dengan memasak makanan yang mereka sukai. Meski begitu, Maia tak pernah kerepotan masalah menghidangkan makanan untuk anak-anaknya.

"Mereka mah gampang, masakin ayam goreng kesukaan mereka juga sudah cukup," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.