Sukses

George Clooney Tolak Permintaan Maaf Daily Mail

George Clooney menolak permintaan maaf Daily Mail atas pemberitaan bohong tentang dirinya yang dikabarkan terancam batal menikah.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney sudah menerima surat permohonan maaf dari Daily Mail setelah mengirim pesan berisi komplain tentang pemberitaan seputar pernikahannya yang dikabarkan terancam batal. Clooney mendapat surat permintaan maaf media Inggris tersebut di hari yang sama saat dirinya mengirimkan surat keberatannya dengan artikel tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Daily Mail memberitakan bahwa Clooney dan Amal Alamuddin terancam batal nikah lantaran tidak mendapat restu dari calon mertuanya, Baria Alamuddin. Aktor berusia 53 tahun itu menganggap tulisan tersebut merupakan berita bohong.

Berdasarkan laman Digital Spy, Minggu (13/7/2014), Clooney kabarnya menolah permintaan maaf Daily Mail. Bahkan, pemain film Batman & Robin ini menyebut media tersebut sebagai salah satu jenis tabloid terburuk yang menyebarkan berita bohong.

"Apa yang membedakan ini dari semua hal-hal konyol yang sudah dibuat oleh Daily Mail. Dari pengakuan mereka sendiri, itu dapat dibuktikan merupakan suatu kebohongan. Kenyataannya, kebohongan tersebut sudah terencana," ujar Clooney.

George Clooney and Amal Alamuddin

(George Clooney dan Amal Alamuddin, foto: Digital Spy)

"Saya berterima kasih kepada Daily Mail atas permintaan maaf mereka. Bukan berarti saya tidak akan pernah menerima permintaan maaf itu, tetapi dengan menolak permohonan maaf tersebut mereka sudah menamai diri mereka sebagai salah satu jenis tabloid terburuk," tambah pemain film Gravity tersebut.

Berita tersebut tentu saja membuat publik heboh. Clooney menambahkan Daily Mail telah merugikan para pembaca karena telah membuat fakta-fakta tidak benar yang semuanya dipublikasikan.

"Cerita aslinya mereka tidak pernah mengutip sumber. Tetapi sebaliknya mereka membuat sesuatu yang berbeda dengan menyebutkan 'seorang teman dekat keluarga' sebagai sumber yang berbicara langsung ke Daily Mail. Jadi mereka telah berbohong," tutup Clooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini