Sukses

Mike Lucock Pasang Deadline Menikah 7 Tahun Lagi

Pemain film Merry Riana itu mengaku belum terpikir untuk melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak artis yang memutuskan untuk menikah muda, lain halnya dengan Mike Lucock. Pemain film Merry Riana itu mengaku belum terpikir untuk melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Saat ditanya kapan target pernikahannya, Mike menyebut dirinya ingin menikah tahun ini. Namun, jika gagal artis berwajah Arab ini mematok target maksimal sekitar tujuh tahun lagi.

"Semua cowok ada deadline, paling lama umur 34 sih. We'll see, target sih tahun ini," kata Mike Lucock ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/7/2014).

Selama ini, mantan VJ MTv itu memang selalu menutup rapat soal kehidupan asmaranya. Tak banyak yang tahu siapa identitas kekasih Mike. Ketika disinggung soal kriteria kekasihnya, Mike mengaku perlu mempertimbangkan banyak hal sebelum berpacaran dengan artis.

"Pasangan nanti saja kita lihat. Kalau dari kalangan artis nggak akan ketemu, susah (waktunya)," paparnya.

Meski begitu, namun Mike mengaku tak terlalu mempersoalkan masalah asmara. Apalagi kini dirinya sedang asyik berkarier dan menyelesaikan pendidikannya.

"Sekarang kan lagi syuting film, terus juga kan ambil S1 komunikasi massa di London School Public Relation. Dan sekarang baru semester lima. Makanya fokus dulu," pungkas Mike. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.