Sukses

Nyanyikan Lagu Adele Versi Dangdut, Cindy Gasibu Dilirik Bule

Cindy dilirik produser musik asal Australia.

Liputan6.com, Jakarta Nasib mujur menimpa penyanyi solo Cindy Gasibu. Keberaniannya membawakan lagu Don't You Remember milik Adele dengan cengkok dangdut berbuah manis. Cindy dilirik produser musik asal Australia.

"Aku kan biasa menyanyi juga dari cafe ke cafe. Nah, suatu ketika aku coba bawakan lagunya Adele, Don't You Remember, tapi versi dangdut. Ternyata banyak yang suka, termasuk Mr. Noel yang merupakan produser dari Australia," ungkap Cindy di Cowboy cafe, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cindy mulai menekuni dunia musik sejak duduk di kelas 2 SMP. Tak hanya dangdut, Cindy juga rajin membawakan lagu pop barat. Oleh si produser bule, Cindy ditawari masuk dapur rekaman.

Noel mengatakan, ia tertarik dengan cengkok dangdut yang dibawakan Cindy. "Meskipun saya tidak begitu mengerti liriknya dari musik dangdut, tapi musik itu membuat gairah untuk bergoyang. Makanya saya kasih Cindy single dangdut," imbuh Noel.

Saat ini, single tersebut dalam tahap editing. Wanita kelahiran Subang, 17 Oktober 1991 itu berencana akan merilis selepas Lebaran nanti. "Banyak yang tanya, kenapa aku bikin single dangdut. Aku jawab, kenapa nggak? Musik dangdut selama ini familiar buat aku. Dan karakter suara aku lebih ke dangdut," tutup pengagum Rita Sugiarto dan Rhoma Irama ini. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini