Sukses

Merasa Privasi Terganggu, Aliando Syarief Tak Pulang ke Rumah

Lantaran sering dibuntutin para fans fanatiknya hingga ke rumah, Aliando Syarief kabarnya sampai harus diusingkan.

Liputan6.com, Jakarta Populernya sinetron unggulan SCTV Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tidak terlepas dari akting para pemainnya yang berhasil mencuri hati para penonton. Bahkan banyak dari para penggemar pemain GGS berkerumun mendatangi lokasi syuting.

Tidak sedikit pula para penggemar sampai menyambangi rumah pemain GGS. Salah satunya kediaman Aliando Syarief yang serign menjadi incaran. Rupanya belakangan ini pemeran Digo tersebut merasa cukup terganggu dengan tingkah fans fanatik yang selalu membuntutinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Dicakar

"Wah kondisi rumah Bekasi kacau deh kalau gue pulang ke sana. Begitu turun mobil dicakar-cakar nih tangan, muka, badan. Gue udah di dalam pun nggak berhenti mereka teriak teriak 'Kak Ali Kak Ali'. Bikin nggak bisa istirahat," ungkapnya saat ditemui Liputan6.com di lokasi syuting GGS, baru-baru ini.

Akibat ulah fans fanatiknya tersebut, membuat ibu, tante, dan nenek dari Aliando Syarief pun tidak tinggal diam. Merasa putra kesayangannya sudah mulai terganggu privasinya, mereka pun mengevakuasi Aliando Syarief ke tempat yang lebih aman agar dapat beristirahat.

3 dari 3 halaman

Dievakuasi dari Rumah Sendiri

"Gue termasuk anak yang pernah diusir sama keluarga. Dievakuasi ceritanya. Disuruh cabut ke rumah om di Pondok Gede biar bisa istirahat katanya. Pokoknya mama, tante, nenek, semuanya sudah pusing kalau gue pulang ke Bekasi. Suasana bisa ricuh," tambah Aliando disela waktu senggangnya.

"Ya kalau nggak gitu gimana gue bisa istirahat. Pulang aja udah pagi, siang menjelang sore udah mesti syuting lagi. Mau nggak mau cari tempat yang lebih tenang buat istirahat," tutup cowok berusia 17 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini