Sukses

Awal Mula Ciccio Manassero Pacaran dengan Michelle Joan

Hubungan Ciccio dan Michelle berawal karena keduanya memiliki banyak kesamaan yang membuat mereka merasa cocok satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap hari bertemu di lokasi syuting membuat para pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) semakin dekat satu sama lain. Bahkan, kedekatan mereka ada yang berlanjut hingga terlibat cinta lokasi.

Hal tersebut yang kini terjadi dengan Ciccio Manaserro dan Michelle Joan. Sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi, kini keduanya sudah berstatus pacaran. Rupanya banyak hal yang membuat mereka merasa cocok satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-gara Mobil Cio Rusak

Hubungan Ciccio dan Michelle tersebut berawal dari seringnya mereka berangkat dan pulang bersama dari lokasi syuting. Hal ini seperti diungkapkan pemeran Liora tersebut.

"Kami tuh awalnya gara gara sering antar jemput gitu kalau berangkat ke lokasi syuting. Kebetulan waktu itu pas mobil Ciccio bermasalah, kalau nggak salah pas diservis gitu deh. Jadi minta ditemani, eh keterusan deh," ucap Michelle tersenyum saat ditemui Liputan6.com di lokasi syuting GGS, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Sama-sama Pecinta Anjing

Michelle juga menambahkan kalau mereka berdua sama sama tertarik dengan anjing sebagai hewan peliharaan. "Iya sering main anjing gitu di rumahku. Karena di apartemen Ciccio kan nggak boleh pelihara anjing, jadi dia mainnya di rumahku," pungkasnya.

Tak hanya itu, Ciccio mengatakan dirinya dan Michelle mempunyai ketertarikan yang sama dalam bidang olahraga. Pemeran Wingky ini pun tidak sungkan membagi cerita tentang hubungannya dengan Michelle.

4 dari 4 halaman

Sama-sama Suka Boxing

"Kami berdua sama sama punya ketertarikan dengan bela diri. Dia menggeluti Muay Thai dan aku menggeluti Boxing. Saling antar jemput juga ke tempat latihan gitu," tutup Ciccio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini