Sukses

Justin Timberlake Dilempari Celana Dalam Wanita Saat Manggung

Justin Timberlake merasa terkejut dilempari celana dalam oleh salah satu penggemar wanitanya saat dirinya sedang tampil di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Timberlake mendapat persembahan tak terduga dari seorang penggemarnya saat dirinya tampil di Hammerstein Ballroom di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Di tengah penampilannya, secara tiba-tiba salah satu fans wanita melempar celana dalam miliknya ke atas panggung.

Tentu saja, Justin Timberlake begitu terkejut mendapat lemparan benda seperti itu. Menariknya, Timberlake lantas tidak langsung marah. Suami Jessica Biel ini kemudian menanggapi kejadian tersebut dengan sebuah lelucon.

"Acara ini didukung oleh MasterCard, sayang. Dan tindakanmu ini tidak akan membuatmu mendapatkan poin yang lebih berharga. Aku juga mencintaimu," ujar Justin Timberlake menanggapi kejadian itu seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (13/7/2014).

Setelah menanggapi dengan lelucon, penyanyi berusia 33 tahun itu kemudia memberikan celana dalam tersebut kepada salah satu teman bandnya. Rupanya tidak hanya insiden pelemparan tersebut yang menyita perhatian Justin Timberlake.

Dalam aksi panggungnya saat itu, Justin Timberlake juga mempersembahkan lagu Mirrors untuk seorang penggemarnya bernama Robbie Twible. Bocah berusia 12 tahun tersebut sedang berjuang hidup melawan penyakit epidermolysis bullosa.

Usai tampil dalam acara tersebut, Robbie Twible mengungkapkan kepada awak media bahwa dirinya merasa senang dirinya bisa menyaksikan secara langsung penampilan idolanya itu. "Itu pertunjukkan yang luar biasa. Dia sangat berbakat," ujar Twible.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.