Sukses

Hebohnya Agnez Mo & Daniel Mananta Nobar Piala Dunia

Pertandingan final Jerman vs Argentina tak dilewatkan oleh Agnez Mo dan Daniel Mananta.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan final Piala Dunia antara Jerman dengan Argentina masih berlangsung pada Senin dini hari (14/7/2014). Agnez Mo alias Agnes Monica dan Daniel Mananta ternyata nonton bareng alias nobar secara virtual.

Dua artis yang sempat digosipkan memiliki hubungan istimewa ini, tak mau melepaskan kesempatan untuk menonton pertandingan penting yang menjadi penutup Piala Dunia 2014.

Lewat media sosial Twitter keduanya saling membela kesebelasannya masing-masing. "Nobar sama @agnezmo di amrik secara virtual.. Dia megang Germany, dan gw megang Argentina", begitu bunyi twit Daniel Mananta.

Bahkan keduanya memasang foto masing-masing yang tengah menonton pertandingan menegangkan tersebut. Daniel memasang ekspresi wajah penuh semangat, sementara Agnes memasang ekspresi wajah lucu.

Keduanya pun saling perang dukungan. "Go German!!" seru Agnes Monica lewat akun twitter @agnezmo.

Daniel pun tak mau kalah menimpali seruan Agnes tersebut. "@agnezmo PLIS DEGH!!! Argeeeeeennntinnaaaaaaa," balas Daniel Mananta.

Hingga berita ini diturunkan pertandingan babak kedua telah berakhir dengan skor 0:0. Belum ada yang berhasil membobolkan gawang lawan, sehingga perlu perpanjangan waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini