Sukses

Kematian Dave Legeno, Membuat Pemain Harry Potter Lain Sedih

Kematian Dave Legeno, salah satu pemain film Harry Potter, membuat para pemain lainnya merasa sedih.

Liputan6.com, London Kematian Dave Legeno, salah satu pemain film Harry Potter, yang ditemukan tewas pada Jumat (11/7/2014) lalu, membuat para pemain lainnya merasa sedih. Walau tak lama bermain dalam film tersebut, namun masih melekat kenangan indah bersama Dave.

Rasa sedih itu antara lain menghinggapi Emma Watson, yang berperan sebagai Hermione Granger. Dalam akun Twitter-nya ia mengucapkan belasungkawa. "Aku sangat sedih mendengar tentang #DaveLegeno. Ia adalah seorang pria yang baik. Aku berharap dia beristirahat dalam damai."

Dilansir Contactmusic, Senin (14/7/2014) bintang lainnya yang juga ikut berduka atas kepergian Dave adalah Tom Felton, bermain sebagai Draco Malfoy.

Tak berbeda dengan Emma, ia pun mengenang Dave dalam media sosialnya. "Patah hati mendengar berita sedih Dave Legeno. Ia pria yang sangat baik, ramah, gentleman. Senang setiap kali kami bertemu # BFG #DaveLegeno."

Dave Legono adalah pemeran manusia serigala Fenrir Greyback dalam tiga sekuel terakhir film `Harry Potter`. Dia pertama kali ditemukan tewas di sebuah daerah terpencil di Death Valley, California oleh sepasang pejalan kaki.

Hingga kini, penyebab kematiannya masih belum dirilis. Tetapi, dia diduga menderita masalah yang berhubungan dengan cuaca ekstrim. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.