Sukses

Usai Lebaran, Geisha Pastikan Diperkuat Roby Lagi

Setelah dibebaskan bersyarat oleh pihak Kejaksaan pada 3 Juli 2014 lalu, Roby Satria masih belum bergabung kembali dengan Geisha.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dibebaskan bersyarat oleh pihak Kejaksaan pada 3 Juli 2014 lalu, Roby Satria masih belum bergabung kembali dengan Geisha. Roby diberi waktu untuk beristirahat sebulan penuh bersama keluarga, usai mendekam berbulan-bulan di penjara.

Namun, gitaris yang terbelit kasus narkoba itu dipastikan bakal segera kembali mengisi formasi Geisha usai lebaran nanti.

"Roby kabarnya baik, dia sudah menikmati udara bebas. Mungkin dalam waktu dekat, mudah-mudahan segera bisa bergabung lagi. Secepatnya, habis lebaran yang pasti," kata Momo Geisha ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014) dini hari.

Kembalinya Roby itu tentu menjadi hal yang sangat dinanti oleh Momo Cs. Pasalnya, pencipta lagu Lumpuhkan Ingatanku itu, diakui Momo, memiliki aura yang berbeda di setiap aksi panggung Geisha.

"Tanpa Roby memang ada perbedaan, paling pas manggung memakai additional player. Ada perbedaan, dia ada aura yang berbeda," terangnya.

Seperti diketahui, Roby diciduk polisi karena menggunakan narkoba jenis ganja beberapa waktu lalu. Setelah menjalani serangkaian sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Roby akhirnya divonis  satu tahun penjara.

Tak tinggal diam, dia pun mengajukan permohonan pembebasan bersyarat. Setelah melewati 2/3 masa tahanan, pihak kejaksaan mengizinkan Roby untuk menghirup udara bebas pada 3 Juli 2014. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.