Sukses

Di Hadapan Anak Jalanan, Siti Liza Merinding Kucing

Banyak hal positif biasa dilakukan saat bulan Ramadan. Satu diantaranya ialah ikut sahur bersama dengan kalangan yang kurang mampu.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal positif biasa dilakukan saat bulan Ramadan. Satu diantaranya ialah ikut sahur bersama dengan kalangan yang kurang mampu. Hal itu yang dilakukan penyanyi Melayu Siti Liza pada Minggu (13/7/2014) dini hari.

Siti bersama finalis Abang None 2014 mengunjungi Dilt Foundation, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Yayasan itu berbentuk rumah singgah yang memberikan penyuluhan pendidikan bagi anak-anak jalanan.

Pada kesempatan itu, penyanyi kelahiran Padang, Sumatera Barat, 27 April 1988 itu sumbang suara. Siti menyanyikan single anyar nya berjudul Merinding Kucing.

"Aku mau berbagi kebahagiaan, berbagi keceriaan dengan adik-adik di sini. Mudah-mudahan dengan aku nyanyi, mereka senang," kata Siti membuka obrolan.

Di hadapan Siti pula, anak-anak jalanan itu bercerita tentang cita-cita. Siti terenyuh, kondisi serba keterbatasan yang mendera tetap membuat mereka memasang cita-cita setinggi langit.

Bahkan, bila ada yang bercita-cita menjadi penyanyi, Siti siap membantu. "Aku berharap banget adik-adik itu bisa berkembang. Pengin banget ajari mereka nyanyi. Kalau ada yang cita-cita jadi penyanyi ya aku ajari. Tadi juga mereka nyanyi penampilannya oke banget, nggak ada suara fals nya," urai Siti. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini