Sukses

Para Pemain Glee Kenang 1 Tahun Cory Monteith

Satu tahun sudah, Cory Monteith, salah satu pemain Glee meninggal dengan tragis dan mendadak.

Liputan6.com, Los Angeles Satu tahun sudah, Cory Monteith, salah satu pemain Glee meninggal dengan tiba-tiba dan tragis. Dia ditemukan tewas di Hotel Fairmont Pacific Rim di Vancouver, 13 Juli 2013 lalu.

Para pemain Glee lainnya, termasuk Lea Michele, Matthew Morrison, Amber Riley, dan Jenna Ushkowitz pun mengenang aktor tersebut melalui media sosial.

Dilansir Contactmusic, Senin (14/7/2014), Lea Michele, yang pernah menjadi pacarnya bahkan berbagi foto lucu dari mereka di Instagram, yang menunjukkan dirinya dan Monteith berpose bersama di pantai. Gambar itu diberi judul `with a love heart`.

Pemeran Rachel Berry itu memposting foto lainnya dari aktor tersebut di Twitter-nya. Ia pun menyisipkan pesan tulus untuk Monteith, "Kami merasa Anda ada dalam hati kita, dan setiap hari kita ingat senyum Anda. Kami akan mencintaimu dan merindukanmu selalu."

Tak mau kalah Riley pun mengungkapkan kenangannya terhadap pemeran Finn Hudson ini. "Aku ingat senyum dan pelukan hangat Anda! Satu tahun tanpamu dan kehadiranmu masih terasa. Setiap hari sangat kangen dan mencintaimu, bro, malaikat kami."

"Saya pribadi percaya Cory terlahir kembali dalam bentuk indah lainnya dari tahun lalu, hari ini," tambah Morrison. "Saya merayakan dia dan hidupnya...Di manapun yang mungkin."

"365 hari sejak kau pergi dan hari berlalu bukan kita tak ingat wajah Anda saat tersenyum. Kami merindukanmu sobat. Terima kasih kepada semua orang untuk cinta dan dukungan hari ini. Sementara kita ingat quarterback kami," kenang Jenna Ushkowitz yang menuliskan dalam Instagram setelah mengupload foto langka Monteith dalam adegan. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.