Sukses

Dukung Argentina, Titi Rajo Bintang Harus Gigit Jari

TiTi Rajo Bintang sudah sejak pukul satu pagi berkoar di jejaring sosial Twitter soal final Piala Dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Titi Rajo Bintang (TRB) tampak ikut memeriahkan laga Piala Dunia 2014. Namun TRB sepertinya harus gigit jari karena wanita cantik itu mendukung Argentina. Ia sempat memposting kicauan di akun Twitternya.

Wanita yang juga lihai bermain drum ini mendukung tim asuhan Alejandro Sabella itu dengan kicauan, "Hemmhhhh Argentina nih kayanya," tulis Titi.

Kicauan tersebut langsung ramai mendapatkan respon, "@TitiRajoBintang ngga mungkin kak." Yang lain pun ikut mendukung, "yesssss, setuju."

Namun ada juga yang membalas dengan mendukung tim lawan, Jerman, "yang kalah itu."  Semakin seru  para follower dan penggemar tim Panzer menyuarakan, "Jerman dunk mba :). Mereka yakin Jerman bisa mematahkan kutukan tim asal Eropa tidak pernah juara Piala Dunia di benua Amerika, "bukan Argentina Tapi Germany donk yg mau JUARA."

TiTi Rajo Bintang atau kerap disapa TiTi Sjuman ini sudah sejak pukul satu pagi berkoar di jejaring sosial Twitter. Awalnya wanita cantik ini menanyakan waktu penayangan laga bergengsi antara Jerman dan Argentina. "Jadi ini bola mulainya jam brp sebenarnya ya? Ktnya jam1 to kok blm mulai?" tulisnya.

Postingan itu juga mendapat banyak perhatian dari para followernya. "@TitiRajoBintang mulainya jam 2 kak bkn jam 1 :)."

"@TitiRajoBintang nunggu sahur jeng :P," ujar akun yang lain dan langsung disambut oleh follower lain, " Oh itu versi quick count jadi duluan."

"@TitiRajoBintang kick off jam 2 cantik:)," kata seorang lain.

Jerman meraih kemenangannya sebagai juara dunia lewat Mario Gotze yang mencetak gol di menit ke 113 setelah pertandingan diperpanjang dengan ex tra time. Jerman akhirnya unggul 1-0. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.