Sukses

Shiroibara Dibully Fans JKT48

Nama JKT48 sebagai idol grup di Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Nabilah Cs sukses menyita perhatian para Wota, sapaan fansnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama JKT48 sebagai idol grup di Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Nabilah Cs sukses menyita perhatian para Wota, sapaan fansnya, untuk jatuh cinta kepada semua member. Bahkan saking fanatiknya, nyaris semua fans tidak bisa terima jika ada idol grup lain selain JKT48 muncul di Tanah Air.

Hal itu dirasakan idol grup baru, Shiroibara yang muncul baru-baru ini. Sanda, Sekar, Nafa, Desi, Nadia, Luciana dan Dea yang merupakan member Shiroibara kerap menjadi korban bullying yang dilakukan Wota di Twitter.

"Iya, kami sudah di-bully habis-habisan sama fans JKT48 di Twitter. Ada yang bilang kami plagiat, cabe-cabean, kayak tante-tante, bikin citra idol grup jelek. Bahkan, mereka ada yang mengancam mau bikin aksi panggung kami rusuh dan berantakan," cerita Desi di kawasan Kalibata, Jakarta Timur, Minggu (13/7/2014).

Meski mendapat intimidasi yang keras, namun pelantun Bersama Kan Bahagia ini mencoba untuk memaklumi reaksi para Wota. Justru hal itu malah membuat Shiroibara makin percaya diri dan terus berkarya.

"Nggak apa-apa lah. Dengan begitu mereka jadi kenal sama kami. Kami malah makin pede kok, soalnya kami punya fans sendiri namanya Shilvers," terang Nadia.

Selain itu, diakui Desi, ada beberapa pihak Wota yang menanggapi kehadiran Shiroibara dengan bijak. Bahkan, Wota tersebut mendukung kehadiran idol grup yang terdiri dari tujuh orang tersebut.

"Ada Wota yang baik sih, dia bilang harusnya kami didukung dengan begitu persaingan idol grup di Indonesia makin terlihat," tuntas Desi. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini