Sukses

Rihanna Ganti Profile Picture Seksi demi Dukung Tim Jerman

Rihanna membuat profile picture Twitter foto diri seolah-olah mengenakan swimsuit dengan pola bendera Jerman.

Liputan6.com, Rio de Janiero Sejak Rihanna datang ke Rio de Janiero untuk menyaksikan pertandingn World Cup 2014. wanita itu telah selalu menjadi pemberitaan yang heboh karena aksi-aksinya. Ia sempat menonton dengan menggambar bendera sang tuan rumah, Brazil di lehernya.

Dikutip Dailymail, Minggu (13/7/2014) demi mendukung Jerman, RiRi, begitu Rihanna akrab disapa, sampai mengganti profile picture di Twitter dengan selfie seksi. Memang, bajunya itu tidak tampak asli. Ia membuat seolah-olah mengenakan swimsuit dengan pola bendera Jerman.

"For my German boys," tulis RiRi



Mungkin foto itu hasil editan aplikasi tertentu, namun RiRi tetap memasangnya untuk mendukung Jerman. Di babak final laga bergengsi pada 13 Juli waktu setempat, tim Panzer menunjukkan aksinya dengan gol Mario Gotze di menit ke 113.

Foto seksi RiRi itu memperlihatkan dirinya sedang duduk dengan kaki yang bersimpuh sedangkan tangannya berada di atas pahanya. Tampak tangannya bertato dan pipinya yang juga digambari bendera Jerman. Di sebelahnya duduk ada sebuah bola yang diletakkan sebagai ikon. RiRi dengan dadanya yang menyembul tampak sangat menggoda.

Tak hanya Twitter, RiRi juga mengunggahnya ke Instagram. RiRi memang sangat bersemangat menonton Piala Dunia 2014. Ketika mendukung tim Brazil sebelumnya, wanita 26 tahun tersebut sampai berteriak-teriak dan berdiri dari kursinya. Ia juga melambai-lambaikan tangannya selama pertandingan yang berlangsung 90 menit.



(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.