Sukses

Siapkan Pensiun, Adri Manan Bisnis Sabun Lumpur

Pesulap Adri Manan sadar betul bila tak selamanya ia bisa mencari rejeki di pentas hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Pesulap Adri Manan sadar betul bila tak selamanya ia bisa mencari rejeki di pentas hiburan. Selain usia makin bertambah, Adri juga harus bersaing dengan pesulap-pesulap muda yang kian bermunculan. Untuk itu, ia pun berpikir untuk mulai berbisnis.

"Kalau seorang entertainer, dari awal harus berpikir selesai jadi artis mau jadi apa. Saya berbisnis untuk mempersiapkan pensiun dan masa depan anak-anak," ujar Adri saat syukuran kantor barunya di kawasan Summarecon Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Tepatnya satu setengah tahun lalu, Adri memulai bisnis bersama seorang rekannya yang bernama Hans. Keduanya mengembangkan jaringan ritel untuk menjual sabun Amoorea, sebuah sabun kecantikan yang berasal dari lumpur. Langkah Adri berbisnis sabun cukup unik mengingat para selebriti biasanya berbisnis kuliner.

"Ini bisnis ajaib. Ketika saya coba pakai sabun ini, dalam tiga menit sudah terasa efeknya bikin kulit kencang sehingga terlihat awet muda. Dari situ saya optimistis kalau usaha ini pasti sukses," kata Adri.

Indikator kesuksesan itu, lanjut Adri, terlihat dari banyaknya member yang tergabung di jaringan ritel tersebut. Dalam enam bulan, ia berhasil mengumpulkan 11 ribu anggota re-seller.

"Kalau mau tahu, dari seluruh bisnis jaringan, statistik kami paling di atas saat ini. Bulan depan kami rencana mau buka cabang di Singapura dan Thailand," tutur dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini