Sukses

Rani: Emosi Adri Manan Reda Setelah Salat...

Menjalani pernikahan selama 13 tahun, banyak asam garam rumah tangga yang dicicipi oleh pasangan Adri Manan dan Rani.

Liputan6.com, Bekasi Menjalani pernikahan selama 13 tahun, banyak asam garam rumah tangga yang dicicipi oleh pasangan Adri Manan dan Rani. Tak hanya kondisi manis, keduanya juga sering dihadapi oleh permasalahan yang memicu perbedaan pendapat.

"Yah, namanya juga rumah tangga pasti ada ribut-ribut kecil. Untungnya nggak sampai konflik besar," kata Rani di kawasan Summarecon Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Diakui pemilik nama asli Meliana Pancarani itu, rumah tangganya dengan Adri jauh dari gosip lantaran keduanya adem ayem. Ada cara bagi pasangan ini menurunkan tensi saat terjadi perbedaan pendapat.

"Biasanya, emosi mas Adri menurun setelah dia habis salat. Lalu aku juga berusaha memperbaiki keadaan dengan cara membuatkan dia minum, atau bercanda," ungkap Rani.

"Pokoknya sebesar apapun masalahnya jangan sampai di bawa ke tempat tidur. Sebelum masuk tempat tidur, masalah harus sudah selesai," pungkas penyanyi lagu-lagu mandarin itu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini