Sukses

Lebaran, Luna Maya Tinggal Mudik Pacar

Serangkaian aktivitas yang padat membuat Luna Maya berencana untuk menyegarkan pikirannya sejenak.

Liputan6.com, Jakarta Serangkaian aktivitas yang padat membuat Luna Maya berencana untuk menyegarkan pikirannya sejenak. Artis 30 tahun ini berencana untuk pulang ke kampung halamannya di Pulau Dewata Bali saat libur lebaran nanti.

"Iya, kan dapat libur, jadi liburan di Bali," ungkap Luna Maya ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rencananya, Luna akan menghabiskan waktu sekitar satu pekan di tanah kelahirannya itu. Dengan begitu, Luna pun dipastikan tak akan berlebaran bersama kekasihnya Reino Barack. Mantan pacar Ariel NOAH itu memang sepertinya ingin fokus menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya.

"Jadi aku rasa lebih baik (lebaran) sama keluarga. Agustus nanti saat ultah aku, fans juga akan berkumpul lagi," terang Luna.

Seperti diketahui, Luna tengah menjalin cinta dengan seorang pengusaha muda bernama Reino Barack. Reino merupakan salah satu petinggi Global Mediacom. Cowok 30 tahun itu penggagas serial tokusatsu Bima Satria Garuda yang pertama lahir di Indonesia.

Kisah cinta Luna Maya memang cukup misterius. Tak banyak pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya. Hanya Ariel NOAH yang pernah terang-terangan menggandeng model cantik ini. Sayangnya, hubungan Ariel dan Luna harus kandas setelah keduanya terlibat kasus video asusila pada awal Juni 2010.

Setelah Ariel divonis penjara, Luna dan Ariel putus. Padahal banyak yang menyebut keduanya sebagai pasangan ideal yang bakal berujung di pelaminan. Diduga, Luna sakit hati setelah tahu Ariel juga terlibat skandal video mesum dengan artis Cut Tari. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini