Sukses

Kematian Kekasih Masih Misterius, Becca Tobin Akan Baik-baik Saja

Mark Salling pun berdoa untuk Becca Tobin yang dikabarkan sedang bingung setelah Matt Bendik tewas.

Liputan6.com, Philadelphia Pemain serial teve Glee, Becca Tobin menghilang saat kekasihnya, Matt Bendik ditemukan tewas di kamar hotel di Philadelphia, Pennsylvania [baca: Kekasih Bintang Glee Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel] pada Kamis (10/7/2014).

Namun Mark Salling, salah satu teman Becca di serial yang sama, percaya Becca akan baik-baik saja keadaannya meski mengetahui kekasihnya meninggal secara mendadak. Menurut Mark, Becca adalah gadis yang kuat.

Dikutip laman Femalefirst, Minggu (13/7/2014), Mark pun berdoa untuk Becca yang dikabarkan sedang bingung setelah Matt tewas. "Kehilangan seseorang yang dekat, aku jujur tidak pernah melalui seperti itu, jadi paling yang dapat aku lakukan adalah menawarkan belasungkawa. Aku yakin itu sulit," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian Matt belum diketahui. Namun, menurut seorang detektif yang berada di lokasi kejadian menyatakan tidak ada alkohol, obat-obatan atau senjata di kamar hotelnya. Dan tubuhnya pun tampak tidak menderita kerusakan fisik.

kematian promotor klub malam itu terjadi tepat sehari sebelum satu tahun kematian bintang Glee, Cory Monteith karena overdosis heroin dan alkohol di kamar hotelnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini