Sukses

Bintang Baywatch Diserang Paris Hilton dan Kawan-kawan di Pesta

Korban perkelahian di pesta Paris Hilton adalah aktor Jeremy Jackson yang pernah membintangi serial Baywatch.

Liputan6.com, Los Angeles Pesta privat yang diadakan Paris Hilton berakhir buruk. Dilaporkan TMZ, Senin (14/7/2014), terjadi perkelahian di rumah Paris Hilton di Malibu, Los Angeles, pada Minggu (13/7/2014) dini hari. Saat itu, Paris tengah menggelar pesta kecil-kecilan di rumahnya.

Kata TMZ, korban perkelahian di pesta itu adalah aktor Jeremy Jackson yang pernah membintangi serial Baywatch. Jeremy mengklaim telah diserang oleh Paris Hilton, sahabatnya Brandon Davis, serta beberapa orang lainnya.

Dilaporkan juga, seseorang memukul kepalanya dengan botol hingga membuatnya terluka pada pelipis kiri akibat keributan yang terjadi pukul 2 dini hari itu.

Keterangan foto: Luka yang diderita Jeremy Jackson. (dok. TMZ)

Polisi didatangkan ke tempat kejadian setelah mendapat telepon dari dua orang yang mengaku sebagai korban penyerangan. Sumber-sumber TMZ mengatakan, salah satu penelepon adalah saudara kandung Paris Hilton, Barron.

TMZ mengungkapkan, keributan bermula saat Jeremy Jackson dan beberapa temannya datang ke rumah yang Paris Hilton pada Minggu malam. TMZ menyebut ada lima atau enam orang di rumah tersebut. Jeremy tak diundang ke rumah itu, namun ia berkeras ingin masuk.

Brandon Davis memintanya pergi. Hal ini membuat Jeremy marah. "Kau tidak tahu siapa aku? Aku main di `Baywatch` dan (reality show) `Celebrity Rehab`," kata Jeremy sambil berteriak.

Keributan seketika terjadi. Jeremy mencengkeram leher salah satu kawan Paris Hilton. Beberapa kawannya lalu membantunya melepaskan cengkeraman Jeremy. Saat itulah Jasmine Waltz, kawan Paris yang juga seorang bintang reality show, memukulkan botol vodka ke kepala Jeremy.

Jeremy dan kawan-kawannya kemudian meninggalkan rumah itu sambil sebelumnya merusak mobil Paris Hilton. Barron Hilton juga terluka dalam keributan itu dan hingga kini masih di rumah sakit.

Saat polisi tiba di tempat, tidak ada yang mengajukan tuntutan hukum. Maka tak ada yang ditahan akibat keributan itu. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.