Sukses

Pangeran Harry Kembali Dekat dengan Mantan Setelah 5 Tahun Putus

Pangeran Harry mempunyai alasan khusus kenapa dirinya masih ingin berhubungan dengan Caroline Flack.

Liputan6.com, Inggris Pangeran Harry dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Caroline Flack. Meski telah berpisah lima tahun lamanya, Pangeran Harry dan Caroline kini kembali melakukan kontak namun hanya sebatas teman biasa.

Seperti diketahui Pangeran Harry dan Caroline memutuskan hubungan pacaran mereka pada 2009. Caroline Flack merupakan seorang presenter televisi. Hubungan keduanya pun tidak berlangsung lama.

Berdasarkan laman Mirror, Senin (14/7/2014), adik Pangeran William itu dan mantan kekasihnya kembali berkomunikasi melalui telepon. Rupanya Pangeran Harry mempunyai alasan khusus kenapa dirinya masih ingin berhubungan dengan Caroline.

"Pangeran Harry sepertinya menjaga hubungan dengan mantan kekasihnya itu karena dia tahu Caroline adalah seseorang yang menyenangkan dan juga bijaksana," ungkap seorang sumber.

"Bahkan kabarnya seseorang menyebutkan sempat bingung dengan kedekatan Pangeran Harry dan Caroline," tambah sumber.

Memang saat ini, Pangeran Harry berstatus single. Sang pangeran sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita setelah putus dengan Cressida Bonas pada akhir April lalu. Keduanya berpisah lantaran beredar kabar wanita berusia 25 tahun dianggap tak pantas sebagai pendamping hidup Pangeran Harry.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini