Sukses

Cheryl Cole Ternyata Melangsungkan Pernikahan Secara Rahasia

Cheryl Cole ternyata diam-diam telah melakukan pernikahan dengan kekasihnya meski hubungannya baru seumur jagung.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengejutkan datang dari Cheryl Cole. Rupanya, secara diam-diam Cheryl Cole sudah menikah dengan kekasihnya bernama Jean Bernard Fernandez Versini. Hubungan mereka kabarnya baru terjalin selama tiga bulan.

Jean Bernard merupakan seorang pemilik restoran. Berdasarkan laman Mirror, Senin (14/7/2014), Cheryl dan Jean Bernard mengikt janji suci pernikahan mereka di salah satu pantai di Pulau Mustique, Carribean, beberapa waktu lalu. Entah apa alasan Cheryl memilih untuk merahasiakan pernikahannya ini.

Agar tidak menimbulkan banyak spekulasi tentang hubungannya tersebut, Cheryl kemudian mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya. Wanita berusia 31 tahun itu mengunggah sebuah foto cincin berlian yang melingkar cantik di jari manisnya.

"Saya tidak biasa membicarakan kehidupan pribadiku tetapi untuk menghentikan berbagai spekulasi, saya ingin berbagi kabar bahagiaku. Saya dan Jean Bernard telah menikah pada 7/7/2014," tulis Cheryl sebagai keterangan fotonya.

"Kami sangat bahagia dan begitu bersemangat untuk segera memulai hidup kami bersama," lanjutnya.

(Cheryl Cole memamerkan cincin pernikahannya bertahtakan berlian yang melingkar di jari manisnya)

Cheryl dan Jean kabarnya hanya mengundang empat tamu di acara pernikahan mereka. Hubungan pelantun hits Call My Name dan Jean ini dikabarkan mulai dekat beberapa bulan lalu. Cheryl pertama kali memperkenalkan kekasihnya tersebut dalam ajang penghargaan Cannes film festival.

Sementara itu, ini merupakan pernikahan kedua Cheryl. Sebelumnya ia pernah membina hubungan rumah tangga bersama pesepakbola Ashley Cole. Setelah sembilan bulan bertunangan keduanya memutuskan untuk menikah pada 2006 kemudian bercerai pada 2010

Kebersaman Cheryl Cole dan Jean Bernard dalam foto yang diunggah di kun media sosial miliknya.

(Fir/Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.