Sukses

Pilotz Band Rilis Single Religi

Memasuki pertengahan bulan Puasa, band pop rock asal Jakarta, Pilotz tak ketinggalan untuk membahagian para penggemarnya melalui single baru

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pertengahan bulan Puasa, band pop rock asal Jakarta, Pilotz tidak ketinggalan untuk membahagian para penggemarnya melalui single baru. Bertajuk Ampunilah, single yang baru-baru ini diperkenalkan secara akustik melalui situs YouTube tersebut menyuguhkan musik yang sedikit lebih soft ketimbang lagu lagu Pilotz sebelumnya.

Hasilnya, selain menjadi sebuah pemuas dahaga bagi para penggemar yang sudah rindu akan  suara Erzie selaku sang vokalis, lagu ciptaan Aththur (bass), Tara (gitar), dan Agil (drum) itu boleh dibilang sebagai jembatan untuk para penikmat musik baru. Terlebih, tak lama lagi, Pilotz akan merilis album baru.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

Seperti diketahui, sebagai musisi, setiap personel Pilotz hampir selalu bersentuhan dengan musik. Tak heran, saat berkunjung ke SCTV Tower beberapa waktu lalu, mereka pun sempat menyatakan arti musik bagi diri mereka masing-masing.

Sebut saja salah satunya Aththur, ditegaskannya,  musik adalah hidup. Sementara  menurut Tara, musik merupakan salah satu way of life atau jalan hidup. "Musik adalah salah satu sarana atau media untuk berekspresi. Tanpa musik, sulit bagi kami untuk bisa berekspresi," jelasnya.

Vokalis Erzie punya makna tersendiri dalam mengartikan musik. Baginya, musik bisa menjadi  pilihan hidup. "Dengan musik, kita bisa total  berekspresi di  dalamnya. Sehingga mau tidak mau  kami harus memilih musik dalam hidup," ucapnya.

Ketika diminta menyampaikan pesan terhadap fans sekaligus para pendengar musik Indonesia, sang vokalis berpesan, "Janganlah terlalu tertutup terhadap beberapa aliran musik, terbukalah dengan segala aliran musik." Sebelumnya, mereka berempat juga menyatakan bahwa Pilotz merupakan band yang sangat terbuka terhadap segala macam aliran musik.(Feb/Ade)

Ketika diminta menyampaikan pesan terhadap fans sekaligus para pendengar musik Indonesia, sang vokalis berpesan, "Janganlah terlalu tertutup terhadap beberapa aliran musik, terbukalah dengan segala aliran musik." Sebelumnya, mereka berempat juga menyatakan bahwa Pilotz merupakan band yang sangat terbuka terhadap segala macam aliran musik.(Rul) - See more at: http://www.liputan6.com/articles/preview#sthash.EbFK32kd.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.