Sukses

Tyrese Gibson Rayakan Momen Berharga dengan Adik Paul Walker

Tyrese Gibson merayakan berakhirnya syuting Fast and Furious 7 akhir minggu kemarin bersama adik Paul Walker.

Liputan6.com, Los Angeles Tyrese Gibson, salah satu pemain dalam Fast and Furious mengunggah fotonya bersama dengan adik kandung Paul Walker, Cody Walker pada 13 Juli lalu.

Saat itu mereka sedang merayakan pesta berakhirnya syuting Fast and Furious 7 akhir minggu kemarin. Seperti diketahui, Tyrese berperan sebagai Roman Pearce yang juga merupakan rekan dari Brian O'Connor alias mendiang Paul Walker dalam film kebut-kebutan itu.

Seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (14/7/2014) Ty, begitu ia biasa dipanggil, mengunggah fotonya ketika sedang merangkul Cody sambil menyeringai lebar. Memang Cody lah yang menggantikan peran Paul dan membantunya menyelesaikan produksi film setelah Paul Walker tewas pada kecelakaan November 2013 lalu.

"Fast7 Wrap party, menyentuh dan merupakan pengalaman manis dan pahit. Namun pada akhirnya selalu ada keluarga. @CodyWlaker, Caleb Walker dan sutradara hebat, James Wan. Dengan doa dan terinspirasi dari hati yang paling dalam Paul Walker, rekan kerja dan patner yang terbaik di dunia. We Love You," tulis Ty.

Ia juga menyinggung soal putri satu-satu Paul yang saat ini masih berusia 15 tahun. "Aku juga ingin mendedikasikan momen ini untuk keponakannku, Meadow Walker. Paman Ty mencintaimu," tulisnya lagi.

Tyrese Gibson yang kala itu datang ke pemakaman Paul sempat menangis mengingat sobatnya itu pergi untuk selamanya. Pasalnya, Ty teringat akan dialog yang diucapkan Paul yang ternyata merupakan pesan secara tidak langsung untuknya. Meskipun itu adalah naskah film, semuanya terasa klop dengan kepergian Paul 30 November 2013 bersama Porche merah yang ditungganginya. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.