Sukses

Verrel Bramasta Ajak Cinta Laura Liburan ke Bali

Meski bakal liburan bareng ke Bali, namun baik Verrel Bramasta mau pun Cinta Laura mengkau hanya berteman.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Cinta Laura dengan Verrel Bramasta yang merupakan putra sulung pasangan Ivan Fadilla-Venna Melinda semakin terlihat jelas. Keduanya dikabarkan akan liburan bareng ke Pulau Dewata, Bali. Hal tersebut diakui langsung Verrel.

"Rencana habis Lebaran mau ke Bali bareng," ucap Verrel, saat ditemui di Jakarta, Senin (14/7/2014).

Verrel menjelaskan, ia ke Bali untuk pelesiran semata. Namun juga mengunjungi sanak saudara yang menetap di sana. Kebetulan, Cinta juga memiliki keluarga di Bali. Inilah yang membuat mereka pergi bersama.

"Keluarga Cinta kan di Bali semua. Aku juga mau ketemu sama keluarga yang ada di Bali," kata Verrel.

Sayang, meski kedekatan itu terlihat makin jelas, baik Cinta dan Verrel menyatakan berteman. Keduanya mulai dekat saat mengisi program acara jelang buka puasa di sebuah stasiun televisi swasta.

Cinta pun tak lama di Indonesia karena sehabis Lebaran ia akan kembali kuliah di Amerika Serikat. "Dia di sini cuma sebulan doang. Lihat saja nggak mau buru-buru," kata Verrel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini