Sukses

8 Artis Ini Pantas Dijuluki Hot Mama

Meski sudah menikah dan memiliki anak, sejumlah artis ini tetap terlihat hot.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menikah dan memiliki anak, tak membuat 7 artis ini kehilangan sex appealnya. Bentuk badan masih tetap terjaga, kecantikan pun masih terawat dengan sangat baik.

Bahkan bisa dibilang, meski sudah menikah dan memiliki anak, sejumlah artis ini tetap terlihat hot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Olla Ramlan

Olla Ramlan

Lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980, Olla Ramlan terlihat lebih muda dari usianya. Sudah memiliki anak dari pernikahan pertamanya, Olla Ramlan masih terlihat seksi.

Olla yang kini tengah mengandung anak dari pernikahan keduanya, masih terlihat cantik. Itu menjadi bukti kalau ia sangat menjaga bentuk tubuhnya dan merawat kecantikan kulit dan wajahnya secara paripurna.

Untuk kecantikkan kulitnya Olla Ramlan rajin suntik vitamin, ia pun gemar mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Semntara untuk menjaga bentuk tubuhnya Olla Ramlan rajin yoga dan pilates. "Yoga bikin aku tenang dan badan bagus," kata Olla Ramlan.

3 dari 9 halaman

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo

Di usianya yang ke-34, Pinkan Mambo masih terlihat segar dan seksi. Pinkan sudah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Sandy Sanjaya, Pinkan dikaruniai 2 orang anak.

Meski sudah memiliki dua orang anak, Pinkan masih terlihat hot. Apalagi, ia kerap memakai rok mini. Suara sengau yang dimilikinya justru membuat Pinkan Mambo tak cuma terlihat seksi, namun juga hot.

4 dari 9 halaman

Wulan Guritno


Wulan Guritno

Sudah memiliki 3 anak, namun Wulan Guritno masih terlihat menggairahkan. Bentuk badan artis kelahiran London, 14 April 1981 ini, masih terjaga. Begitu pun dengan kecantikan kulit dan wajahnya.

Wulan memang sangat memperhatikan kesehatan kulitnya, terlebih ia memiliki bisnis perawatan kulit dan kecantikan yang tersebar di berbagai kota. Pantaslah kalau Wulan menjadi salah satu hot mama.

5 dari 9 halaman

Maia Estianty

Maia Estianty

Maia Estianty sudah memiliki 3 orang anak remaja, tapi penampilannya masih saja membuat dada pria berdegup kencang.

Maia memiliki bentuk tubuh yang tinggi langsing dan kulit putih yang terawat sangat baik. Melihat penampilan Maia Estianty yang segar, membuat banyak orang yang tak percaya kalau usianya sudah hampir menyentuh angka 40.

Berbagai masalah hidup terkait perceraiannya dengan Ahmad Dhani, membuat Maia terlihat lebih tenang dan stabil jiwanya. Hal itu justu menjadi sex appeal tersendiri dari seorang Maia Estianty.

6 dari 9 halaman

Sophia Mueller

Sophia Mueller

Wajah indo yang dimiliki Sophia Latjuba alias Sophia Mueller menjadi daya tarik kuat. Ditambah lagi postur tubuhnya yang tinggi langsing.

Sophia menjaga bentuk badannya dengan yoga. Di usianya yang sudah kepala 4, ibu dari 2 orang anak ini masih saja terlihat menggairahkan.

Bahkan Sophia Latjuba atau sekarang menjadi Sohia Mueller mampu menarik perhatian seorang Ariel NOAH yang usianya terpaut jauh darinya. Ariel yang menjadi idola kaum hawa, justru kepincut dengan gairah Sophia Mueller yang sudah berumur.

7 dari 9 halaman

Farah Quinn

Farah Quinn

Farah QUinn yang berprofesi sebagai chef ini memang sangat menggoda. Bodynya yang aduhai dengan dada yang tergolong besar, membuat Farah Quinn menjadi sosok impian banyak pria.

Meski sudah memiliki anak, Farah yang baru saja menyandang status janda ini masih memiliki bentuk tubuh yang terjaga. Warna kulitnya yang kecoklatan justru membuatnya makin terlihat hot.

8 dari 9 halaman

Masayu Anastasia

Masayu Anastasia

Kata siapa seksi itu harus berkulit putih? Masayu contohnya. Memiliki kulit hitam manis, Masayu Anastasia justru terlihat lebih hot.

Meski tubuhnya tak tinggi, namun ibu dari 1 anak ini, memiliki postur tubuh yang proposional. Ia pun bisa menjaga tubuhnya dengan sangat baik. Bahkan dengan mudahnya ia bisa menaik atau menurunkan berat badannya dengan sangat cepat.

9 dari 9 halaman

Mulan Jameela

Mulan Jameela

Menjadi ibu dari 6 anak (3 kandung dan 3 tiri), tak membuat kecantikan Mulan Jameela memudar. Bahkan semakin umurnya bertambah, Mulan terlihat semakin menggairahkan.

Meski dadanya tak terlalu menonjol, namun Mulan sangat percaya diri tampil dengan busana yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dalam setiap penampilan, Mulan selalu terlihat berbeda.

Segar dan pastinya hot untuk seorang mama dengan 6 orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini