Sukses

Pemeran Cyclops di Percy Jackson 2 Ditarik Terminator Genesis

Douglas Smith bakal menjalani proses syuting Terminator: Genesis yang dilakukan di New Orleans.

Liputan6.com, Los Angeles Douglas Smith, aktor yang memerankan sosok Cyclops bernama Tyson di Percy Jackson: Sea of Monsters, baru-baru ini dikabarkan terlibat dalam film kelima Terminator berjudul Terminator: Genesis.

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, Senin (14/7/2014), masih belum jelas peran apa yang nantinya akan diraih oleh Douglas. Bahkan, hingga kini aktor 29 tahun itu belum mengumumkan jadwal syuting perdananya.



Aktor yang juga kerap tampil di serial Big Love sebagai Ben Henrickson dalam stasiun HBO itu, akan bergabung dengan beberapa aktor dan aktris lain untuk menjalani proses syuting Terminator: Genesis yang dilakukan di New Orleans itu.

Beberapa bintang yang sebelumnya sudah bergabung antara lain adalah bintang Game of Thrones Emilia Clarke sebagai Sarah Connor dan aktor Divergent Jai Courtney sebagai Kyle Reese. Arnold Schwarzenegger juga kembali bermain sebagai sang Terminator.



Terminator: Genesis disutradarai oleh Alan Taylor yang pernah terlibat dalam Thor: The Dark World untuk tayang pertama kali di Amerika Serikat pada 1 Juli 2015.

Dalam waktu dekat, Douglas Smith akan bermain dalam film bertajuk Evan's Crime arahan sutradara Sandy Tung. Di situ, Douglas akan berperan sebagai mahasiswa yang dipenjara karena narkoba.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini